Puncak Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2023 Provinsi Jawa Timur

Puncak Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2023 Provinsi Jawa Timur

Dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup sedunia 2023 Provinsi Jawa Timur yang berpusat di Batalyon Armed 1 Singosari, kabupaten Malang, pada senin 4 septemer 2023 dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Yakni Khofifah Indar Parawansa.

Rangkaian kegiatan puncak peringatan hari lingkungan hidup sedunia tahun 2023 Provinsi Jawa Timur ini diawali dengan penanaman pohon bersama dengan Gubernur Jawa Timur beserta pejabat pejabat lainnya yang di pimpin langsung oleh ibu Khofifah.
Dalam kegiatan tersebut diadakan pameran hari lingkungan hidup Jawa Timur 2023 yang diikuti oleh seluruh kader lingkungan se-Jawa Timur dan tak lupa juga SMK Negeri 6 Malang sebagai sekolah adiwiyata mandiri yang menjadi salah satu perwakilan dari kota Malang.

Perwakilan dari SMKN 6 Malang yaitu Novi Ayu Wulandari, Misbahul Aliim Atho’illah, Naila Putri Amanda, dan Timothy Athlon Pratama Adi didampingi oleh Sulaiman Sulang , S.S,.M.AP dan Iswahyudi, S.Pd mengusung tema Pengelolaan Plastik berbasis pentahelix. Sebuah konsep multi pihak yang melibatkan pemerintah, Pendidikan, industri, media, dan Masyarakat berkolaborasi dan berkomitmen untuk mencapai tujuan yang sama yaitu bijak Kelola sampah plastik.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *